Yuwie.com Dapat Dollar Perlahan Tapi Pasti

Setelah capek mutar - mutar di dunia maya, akhirnya perjalanan terhenti di www.yuwie.com. ada apa disana pasti semua orang bertanya seperti itu.
Disana saya membaca apa itu www.yuwie.com, ternyata anggota / user dari www.yuwie.com mendapatkan pembayaran bila apa yang mereka lakukan terhadap status, foto, video, blog atau apa saja akan dibayar dengan dollar $$$.

Penasaran? Masa ia aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan ngajak temen dll bisa dapat duit? Sebelum semuanya terlambat dan kacau karena perasaan yang tidak terkontrol, ayo kunjungi segera. Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster atau facebook. Bedanya adalah kalo di friendster atau facebook tidak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan - iklan yang tampil disitu, Cuma kita ga dikasih alias diembat ma friendster atau facebook. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga sudah ngeluarin duit buat ongkos listrik atau ongkos warnet, eeeh tidak dapet apa - apa.) istilah kerennya adalah KTB(TM), Kerja Tanpa Bayaran alias kerja bakti massal.

Sementara di YUWIE kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs YUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cumin ngeklik-ngeklik doing, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar) berikut ini adalah screenshot resmi dari YUWIE

Berapa Yuwie membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...

Ajak teman sebanyak - banyaknya untuk level 1-3 kita memperoleh bagian 10 % dari total view referral kita, tapi untuk level 10 sebesar 30 % bro! Jadi, paling banyak mendapatkan keuntungan itu sebenarnya dari level 10. Nah, ini ada beberapa tips untuk mencapai level 10:

1. Kembangkan referral level 3 mu, bisa dengan cara promosikan URL referral 3 mu
2. Kembangkan referral level 4 mu .Nah ini dia, kita kan tidak bisa melihat referral siapa aja yang ada di level 4, km bisa minta tolongreferral level 3 mu, tanya url temen yg dia ajak, kan otomatis temen referral level 3 mu itu merupakan level 4 mu. (harap dicerna pelan2 bahasanya).he2
3. Di landing page (seperti halaman yg km lihat sekarang ini),masukkan referral URL bawahmu. Jadi, jangan hanya kembangkan level 1 saja. Tapi, bantu lah temen2 yg udah kamu ajak bergabungdi YUWIE.


gabung sekarang klik gambar atau DAFTAR

Comments