Nutritional Supplements

Resveratrol adalah menjadi salah satu yang paling berbicara mengenai suplemen online di dunia kesehatan dan kebugaran saat ini.
Para ilmuwan di seluruh dunia sekarang melihat resveratrol sebagai suplemen nutrisi dengan potensi untuk mencegah kanker, penyakit jantung, diabetes dan juga meningkatkan orang, s uji klinis endurance.With fisik yang berkelanjutan, tujuan kami adalah untuk mendidik Anda, pelanggan kami yang paling informatif dan up to date informasi yang menjadi tersedia pada resveratrol dan membuat Anda sadar pada penelitian yang mengambil tempat di seluruh dunia pada produk suplemen ini.

Kami di resveratrolshop.net bertujuan untuk menjadi pemasok dengan harga paling kompetitif kemurnian tinggi resveratrol dalam tempat pasar global resveratrol murni product.While beberapa pemasok menawarkan lebih banyak kapsul dengan apa yang tampaknya menjadi kapsul dengan ukuran hampir sama, maka% quanitites dari resveratrol di masing-masing melayani dan kemurnian yang sama dapat sebenarnya sangat menyesatkan.

Beberapa tahun yang lalu, sebuah acara TV AS 60 Menit pertama disebut memeriksa apa yang disebut paradoks Perancis, yang menyatakan bahwa Perancis - meski lemak tinggi dan konsumsi yang tinggi anggur - sangat rendah memiliki insiden penyakit jantung dibandingkan dengan Amerika. Sebagian besar peneliti sepakat bahwa ada sesuatu dalam anggur yang menawarkan perlindungan, dan ilmuwan di seluruh dunia sekarang tahu bahwa kunci sesuatu dalam anggur sebenarnya resveratrol.

Mereka sekarang percaya bahwa Resveratrol dapat melakukan lebih dari sekedar melindungi jantung, tetapi bisa dalam konsentrasi yang sangat tinggi secara signifikan memperpanjang hidup dengan mencegah sejumlah penyakit yang berhubungan dengan usia. Jika mereka benar, kita semua dapat segera mengambil pil yang dapat memberi kita tambahan atau dua dekade yang sehat usia tua. Saat itu sedang diteliti untuk potensinya untuk memperlambat proses penuaan dengan melawan banyak penyakit yang terkait dengan usia tua termasuk kanker dan diabetes.

Untuk berpikiran olahraga individu, resveratrol muncul untuk mengaktifkan enzim-enzim yang membantu otot-otot menggunakan oksigen lebih efektif, peningkatan kinerja dikenal sebagai pelari yang lebih tinggi VO2 max. Semakin tinggi maks V02, yang lebih panjang dan lebih intens latihan Anda dapat menangani. Meningkatkan daya tahan Anda dengan mengolah energi Anda secara lebih efektif.

Resveratrol adalah phytoalexin anti-oksidan yang dihasilkan dari kulit buah anggur merah, akar knotweed Jepang, dan tanaman lain sources.It sedang dihubungkan dengan sejumlah efek kesehatan bermanfaat dalam spesies non-manusia, seperti anti kanker, anti -diabetes, antivirus, neuroprotective, anti inflamasi, meningkatkan daya tahan atletik dan efek memperpanjang hidup. Suplemen adalah supressor nafsu makan, karena kandungan antioksidan yang tinggi dan membantu mempercepat metabolisme, membakar lebih banyak kalori.

Sementara banyak perusahaan menawarkan berbagai suplemen yang mengandung resveratrol sejumlah tertentu pada harga yang tampaknya masuk akal, dapat kenyataan bahwa jumlah sebenarnya resveratrol dapat serendah 3-5%. Resveratrolshop.net memiliki 2 rentang yang berbeda resveratrol yang menjamin pelanggan mengetahui isi dan kemurnian produk yang tersedia.

Comments