Bisnis Online Baru Yang Menggiurkan

Saya ingin memperkenalkan bisnis baru, bisnis yang paling eksplosif bebas dunia yang pernah ada.

Ini didasarkan pada teknologi baru yang menarik, dan, produk saya tidak hanya merek dagang, paten itu tertunda. Kami akan memilikinya secara eksklusif di pasar tapi itu hanya puncak gunung es. Kami akan membuat produk ini tersedia secara global, dan kita harus membuatnya tersedia di mana-mana semua orang, dan kau tahu mengapa? ...

Karena setiap orang akan menginginkannya. Ini massa luas banding produk yang dapat Anda bayangkan. Maaf, aku tidak akan ujung topi saya dan memberitahu Anda apa produk ini dan apa yang dilakukannya. Anda akan memiliki kesempatan kemudian untuk mendapatkan sampel itu benar-benar bebas ... tetapi untuk sekarang, dengarkan aku.

Bagian dari rencana pemasaran kami, rencana yang juga benar-benar unik di dunia, adalah:

1. Anda benar-benar dapat memberikan contoh gratis dari produk ini, pelanggan Anda memberikan kesempatan untuk mencobanya sebelum mereka membelinya. Hal ini besar!

2. Setiap orang di mana-mana yang Anda berikan produk ini untuk secara otomatis memenuhi syarat untuk menjadi bagian dari rencana kompensasi tanpa biaya tambahan.

Apakah Anda senang belum? Tunggu ...

Hal ini tidak akan menjadi salah satu peluang bisnis sangat mahal di mana Anda bisa memilih perunggu, perak, emas, yadda, yadda, dan Anda harus membayar banyak uang untuk setiap posisi. Omong kosong! Mereka berencana memiliki tempat mereka, tapi tidak di sini, tidak dengan produk ini. Tujuan saya dengan produk ini adalah untuk mendapatkan itu ke tangan setiap orang yang hidup untuk benar-benar meningkatkan kehidupan mereka untuk mereka. Dan aku akan melakukan yang tidak hanya dengan membiarkan mereka memiliki sampel bebas itu, tapi aku akan melakukannya dengan membiarkan semua orang dan orang bergabung dengan peluang bisnis tanpa biaya.

Dan mendapatkan ini ...

Kami bahkan memiliki divisi ritel, dengan pengecer besar sudah berbaris. Ketika pelanggan membeli produk offline, mereka juga akan mampu menyusun ulang online. Dan ketika mereka melakukannya, mereka akan pergi ke suatu tempat matriks di atas Anda, atau di bawah Anda ... itu semua baik untuk Anda ...

Tapi ada lagi ...

Kami memiliki beberapa jaringan BPA berbaris untuk menjual produk ini luar biasa. Dan ketika pelanggan membeli mereka, mereka juga akan masuk ke matriks suatu tempat di atas Anda atau di bawah Anda. Ini bagus untuk Anda juga karena semua upaya pemasaran perusahaan mengisi matriks dari atas ke bawah, kiri ke kanan ... masuk saja!

3 x 7 Forced Matrix

Apakah Anda pernah mendengar tentang konsep matriks dipaksa? Yah, kita memiliki doozy untuk Anda. Ini adalah 3 x 7 dan inilah apa artinya ini bagi Anda. Pada tingkat pertama Anda, Anda akan memiliki tiga orang; pada Anda kedua, sembilan; pada ketiga Anda, dua puluh tujuh; dan seterusnya, tujuh tingkat penuh dalam. Jika ada yang pernah drop out, karena itu adalah "terpaksa matriks," posisi mereka kosong akan diisi oleh orang berikutnya bergabung.

Dan itu bukan masalah, mendapatkan ini, jika orang berikutnya bergabung datang sebagai hasil dari upaya pemasaran orang di atas Anda (Anda akan memiliki hingga tujuh orang di atas Anda setiap saat, ingat itu program dalam tujuh tingkat ), atau jika posisi yang diisi oleh seseorang di bawah Anda dan bahwa di mana pun di bawah ini melalui semua tingkat 7 Anda.

Aku suka konsep ini. Saya merancang konsep ini.

Saya merancang konsep ini sehingga hal-hal yang tidak jika Anda pernah menjual satu produk tunggal atau tidak, Anda akan dibayar pada upaya orang-orang di atas Anda yang menempatkan orang-orang di bawah Anda, dan Anda akan dibayar pada upaya orang-orang di bawah Anda yang membawa orang lain di bawah Anda untuk membantu mengisi matriks Anda - Kowabunga!

Tidak ada kualifikasi untuk memenuhi untuk dibayar. Tidak ada.

Tapi masih ada lagi. Ini tentang berpikir kreatif dan mengetahui apa yang diperlukan untuk membangun sebuah usaha besar dan memperlakukan orang-orang yang membantu Anda membangun bisnis yang lebih dari cukup. Inilah yang kita juga akan melakukan: Ketika pelanggan membeli produk dan secara otomatis memenuhi syarat untuk bergabung dengan peluang bisnis, kami akan membayar Anda komisi penjualan penuh yang diperoleh itu. Ini akan menjadi 50%! Anda lihat, aku menyadari bahwa nomor satu alasan bahwa jaringan perusahaan pemasaran gagal tumbuh seperti yang mereka inginkan adalah mereka tidak memperlakukan mereka dengan bidang komisi afiliasi murah hati.

Ini memalukan ketika Anda berpikir tentang hal ini ... Ada perusahaan yang akan membayar 5-10% dari penjualan untuk orang yang membuat penjualan itu! - Anda tidak dapat bahkan dukungan biaya pemasaran dengan kembali seperti itu. Dengan program ini Anda akan menerima komisi penuh Anda 50% untuk bulan bahwa penjualan terjadi dan kemudian kami memiliki formula yang berlaku komisi yang melalui matriks awal dengan bulan kedua. Sangat berbeda bukan? Tentu itu! Dan dirancang untuk menempatkan dolar pemasaran ke tangan orang-orang yang ingin bertumbuh ini bisnis besar bagi diri mereka sendiri.

Dan, aku janji Anda, Anda akan bisa. Sebuah paten produk tertunda, unik untuk dunia, sesuatu yang semua orang, dan maksudku semua orang akan ingin memiliki. Dan Anda dapat memberikannya secara gratis sebelum mereka membeli.

Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pra-terdaftar di bawah orang yang mengundang Anda. Kemudian, mendapatkan kata keluar. Jika Anda ingin proaktif mulai membangun jaringan Anda sehingga ketika produk ini luar biasa dibawa ke dunia, Anda akan dapat uang tunai dalam waktu yang besar. Hanya bergabung.

Jadi jika Anda memiliki beberapa orang favorit Anda ingin tepat di bawah Anda ... terburu-buru lebih baik, karena orang-orang di atas Anda bekerja untuk mengisi 3x7 mereka yang Anda dan orang-orang yang membawa semua bagian.

Dan, kita akan melestarikan seluruh pra-pendaftaran matriks yang dibangun dari undangan ini "unik untuk bergabung" situs dan transfer ke situs selesai ketika kita siap untuk "memberitahu dunia" apa semua tentang.

Setelah Anda mendaftar pra, Anda akan diberikan akses ke back office Anda di mana Anda dapat menonton kelompok Anda tumbuh dan menemukan surat pemasaran yang dapat Anda gunakan untuk mengirim prospek ke situs ini atau langsung ke situs perusahaan. Anda akan memiliki 2 link yang berbeda untuk tujuan ini, satu untuk situs ini dan satu untuk situs perusahaan. Gunakan hanya satu dalam surat itu, tetapi perhatikan baik dasi ke account Anda.

Anda tidak akan rugi dengan mengatakan, "Ya, dalam hitungan saya untuk saat ini" tapi, dan aku bersumpah demi Tuhan, Anda akan menendang diri sendiri jika Anda tidak.

Ini akan besar, aku mempertaruhkan reputasi saya dan semua pengalaman bertahun-tahun pemasaran tak terhitung banyaknya program, peluang, dan produk di internet ... ini akan menjadi sebuah blockbuster!

Jika ncik dan puan ingin bergabung DAFTAR, jangan takut untuk mencoba sebelum anda memulai dari sekarang

Comments