Investasi Fidelity Trust Funds







FidelityTrustfund adalah sebuah investasi kolektif klub yang renang uang dari para anggotanya dan menginvestasikan dana yang terkumpul di saham, obligasi, jangka pendek-instrumen pasar uang, efek atau aset lainnya, atau beberapa kombinasi dari investasi ini. Gabungan reksa dana saham memiliki dikenal sebagai portofolio.

Kami menawarkan investor kami yang adil persentase dari keuntungan yang kami hasilkan dari portofolio tersebut di kedua jangka pendek, tergantung pada pilihan mereka rencana investasi! Dan tentu saja kami menjamin 100% RISIKO GRATIS di investor dana Modal!

Mengapa Fidelity Trust

# Terjangkau: Kami mengakomodasi investor yang tidak memiliki banyak uang untuk berinvestasi dengan mengatur jumlah dolar yang relatif rendah untuk investasi awal. Anggota kami dapat mulai dengan serendah $ 25,00 dan mengembangkan dana mereka ke-waktu. .

# Diuangkan Saham: Para anggota pembelian saham di Dana Trust Fidelity "diuangkan," yang berarti investor dapat menjual saham mereka kembali kepada kami.

# Kami menempatkan kepentingan para anggota kami yang pertama sepanjang waktu dan menginvestasikan sebagian besar aset pribadi kita bersama Anda.
# Kami menawarkan portofolio investasi yang fleksibel bagi Anda. Anggota kami dapat berinvestasi di kedua kami "Fixed Income Jangka Pendek Jangka Menengah Rencana atau rencana divident sehari-hari.
# Kami Mempekerjakan berbakat, rajin, dan beragam kru untuk memastikan uang Anda dan kebutuhan Anda dirawat dengan baik.

Ayo gabung jangan sia - siakan dana yang sudah anda peroleh dari bisnis internet anda dan berinvestasi dengan aman.

mau gabung klik disini

Comments