Download Final Uninstaller 2.1.5.344

Sebagai akibat dari meningkatnya permintaan untuk fungsi-fungsi yang lebih besar, banyak aplikasi yang lebih banyak dan lebih rumit. Every program installation on Windows may cause the operating system to change in a big way, such as copying system files, modifying registry, generating log files, installing device drivers and system services. Setiap program instalasi pada Windows dapat menyebabkan sistem operasi untuk mengubah secara besar-besaran, seperti sistem menyalin file, memodifikasi registry, menciptakan file log, menginstal sistem device driver dan layanan. All of these operations will affect the system performance and occupy disk space. Semua operasi ini akan mempengaruhi kinerja sistem dan menempati ruang disk. Installing and uninstalling software repeatedly is often the case, which will cause system slowdown, freezing or crashing. Instalasi dan Uninstall berulang-ulang perangkat lunak ini sering terjadi, yang akan menyebabkan penurunan sistem, membekukan atau menabrak. It may also lead to some mysterious error messages popping up or other new software can't be installed correctly. Mungkin juga menyebabkan misterius muncul pesan kesalahan atau perangkat lunak baru lainnya tidak dapat diinstal dengan benar. Final Uninstaller has a scientific method of dealing with these problems. Final Uninstaller memiliki metode ilmiah dalam menangani masalah ini.


Final Uninstaller uses a high-performance detection algorithm that will quickly identify the left-over files and registry entries of every program installed in your computer. Final Uninstaller menggunakan performa tinggi deteksi algoritma yang akan dengan cepat mengidentifikasi kiri-atas file dan entri registry dari setiap program terinstall pada komputer Anda. With a few clicks, Final Uninstaller can thoroughly scan your entire Windows registry and drives and provide a list of the applications that are not completely uninstalled. Dengan beberapa klik, Final Uninstaller benar-benar dapat memindai seluruh Windows registry dan drive dan memberikan daftar aplikasi yang tidak sepenuhnya dihapus. After that you can choose to clean list items to get rid of those applications you don't want. Setelah itu Anda dapat memilih untuk membersihkan item daftar untuk membuang aplikasi yang tidak Anda inginkan.

Final Uninstaller has collected massive information of features that various left files have as its background database which supports real-time updating. Final Uninstaller telah mengumpulkan informasi besar fitur yang beragam file kiri memiliki latar belakang sebagai database yang mendukung real-time update. The latest Final Uninstaller V 1.5 embodies features of stubborn leftovers of more than one hundred common applications. Final Uninstaller terbaru V 1,5 fitur yang keras mewujudkan sisa dari lebih dari seratus aplikasi umum.
Service is also a Great Feature! Layanan ini juga merupakan Fitur Hebat!

The striking feature of “Submit My Software” is also very helpful. Ciri yang mencolok "Kirim My Software" juga sangat membantu. If a certain application is extremely difficult to uninstall from the system, this feature will allow you to upload the item to our server for manual analysis by our technical team. Jika sebuah aplikasi tertentu sangat sulit untuk meng-uninstall dari sistem, fitur ini akan memungkinkan Anda untuk meng-upload item untuk server kami untuk manual analisa oleh tim teknis kami. Your report will be immediately reviewed and we will update the database in time. Laporan Anda akan segera ditinjau dan kami akan mengupdate database pada waktunya. The new version will be available for download within 48 hours, thereby guaranteeing full and permanent removal. Versi baru akan tersedia untuk di-download dalam waktu 48 jam, sehingga menjamin penuh dan penghapusan permanen. No other uninstaller software provides such features! Tidak ada perangkat lunak uninstaller lain menyediakan fitur tersebut!

Final Uninstaller key features Final Uninstaller fitur kunci
- The powerful database embodies abundance of features that stubborn left files have. - Database yang kuat mewujudkan kelimpahan fitur yang keras kepala memiliki file kiri.
- Realize real-time updating of database and free technical supporting. - Sadarilah real-time pembaruan basis data dan pendukung teknis gratis.
- Scan left files intelligently and detect invalid uninstall entries accurately. - Scan file kiri cerdas dan menghapus entri yang tidak valid mendeteksi secara akurat.
- Delete stubborn left-over files which Windows Add/Remove Programs can't do. - Hapus keras kepala kiri-atas file yang Windows Add / Remove Programs tidak bisa melakukannya.
- Delete stubborn left-over registry entries which Windows Add/Remove Programs can't do. - Hapus keras kepala sisa entri registri yang Windows Add / Remove Programs tidak bisa melakukannya.
- Safely uninstall stubborn drivers that are left by Windows Add/Remove program. - Safely uninstall driver keras kepala yang tersisa oleh Windows Add / Remove program.
- Safely uninstall system services that are left by Windows Add/Remove program. - Sistem uninstall Aman jasa yang ditinggalkan oleh Windows Add / Remove program.
- 1-click Scan and 1-click Clean make removing applications and left-over files easily. - 1-klik Scan dan 1-klik Bersihkan membuat menghapus aplikasi dan sisa file dengan mudah.


Download Final Uninstaller 2.1.5.344 via :

DOWNLOAD

Comments