Dapat Uang Semudah Klik Mouse

Bux.to adalah salah satu sarana untuk mencari uang diinternet yang cukup populer saat ini, sistem yang digunakan adalah dengan cara klik iklan. Satu hal yang menarik dari bux.to adalah proses registrasi yang sangat mudah, bux.co menyediakan banyak iklan yang akan anda klik dengan menerapkan sistem referal. Bahkan bila referal anda melakukan klik, maka anda juga kebagian poin.
Proses sangat sederhana, anda hanya perlu klik link iklan, biarkan halaman site yang telah anda buka selama 30 detik, maka anda akan mendapat $0,01 setiap situs yang anda link klik, begitu juga dari tampilan yang dilakukan referal anda. Anda dapat melakukan penarikan setelah uang anda terkumpul $10.
Untuk mendaftar ikuti langkah - langkah berikut ini :
1. klik disini
2. isi formulir sesuai dengan data yang diminta, selanjutnya beri tanda centang pada bagian I accep the term of service
3. anda akan menerima pesan yang menunjukkan bahwa proses pendaftaran telah berhasil.
4. anda terdaftar, sekarang anda bisa mencoba untuk login. klik link login yang terdapat pada sudut kanan atas, lalu masukkan username dan password yang telah anda daftarkan dan jangan lupa security code harus dimasukkan
5. setelah login, klik menu Surf, akan terdapat beberapa link yang harus anda klik. lakukan klik pada link satu persatu dan tunggu selama 30 detik. (lihat timer pada sudut kiri atas)

untuk pembayaran, sampai saat tulisan ini saya buat, hanya bisa dilakukan melalui AlerPay. klik disini jika anda belum memiliki https://www.alerpay.com

Comments